CARA DAFTAR GO FOOD:UPDATE TERBARU 2017 | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

CARA DAFTAR GO FOOD : UPDATE TERBARU 2017

Posted by & filed under Digital, internet marketing, Memulai bisnis.

Cara Daftar Go Food 2017 dan Zaman Semakin Dinamis

Daftar Go Food agar mengikuti perkembangan zaman semakin dinamis karena di era digital ini menuntut setiap usaha maupun bisnis untuk bisa lebih meningkatkan dan mengembangkan pelayanannya yang selama ini mereka lakukan. Keberhasilan memenangkan persaingan di era digital ini tentu akan dengan cara mengembangkan potensi diri dan terus berporeses serta memanfaatkan sistem online baik dalam marketing, pelayanan hingga dalam beraktivitas sehari-hari

Memanfaatkan Smartphone untuk Bisnis Anda

Fakta menarik menunjukkan jumlah ponsel (telepon seluler) yang beredar di Indonesia ternyata melebihi jumlah penduduk Indonesia.Data yang diambil dari US Cencus Bureau pada tahun 2015 menjelaskan bahwa pengguna telepon seluler telah melebihi dari 281 juta yang tersebar dari Sabang Hingga Merauke. Jumlah SIM Card yang diproduksi dan didaur ulang pun telah melebihi dari 350 juta keping.Sedangkan jumlah penduduk Indonesia per awal tahun 2014 baru mencapai 253.609.643 (sumber: detik finance). Fakta ini membuktikan bahwa kebutuhan alat komunikasi dan informasi sangat tinggi di Indonesia.Selain itu angka pertumbuhan smartphone pun semakin meningkat dari tahun ke tahun . Tahun 2016 jumlah pengguna Smartphone mencapai 65,2 juta jiwa, tahun 2017 mencapai 74,9 juta jiwa, tahun 208 mencapai 83,5 juta jiwa dan diprediksikan tahun 2019 mencapai 92 juta jiwa (Sumber:kata data)

 

 

cara daftar go food

Sumber: katadata.co.id

Angka pertumbuhan smartphone yang semakin meningkat dari tahun ke tahun merupakan sebuah peluang yang bisa dimanfaatkan untuk perkembangan usaha Anda.

Dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada pada smartphone, masyarakat menjadi lebih tebantu dalam aktivitas sehari-hari. Misalnya masyarakat menjadi lebih mudah mendapatkan informasi dengan layanan e-news, layanan komunikasi memanfaatkan fitur chat seperti Whatsapp, Line, Telegram, dan lain-lain. Masyarakat juga terbantu untuk mendapat hiburan dengan memanfaatkan aplikasi game yang sangat banyak di smartphone, hingga jasa perbankan dan memesan tiket nonton bioskop, pijat, jasa transportasi dan juga jasa pesan antar makanan dan minuman yang disediakan oleh PT. Gojek  Indonesia yang biasa dikenal dengan nama Go-Jek dengan berbagai fitur yang memanjakan pengguna aplikasinya.Gojek yang memiliki fitur untuk memesan jasa transportasi motor bernama Go-Ride, untuk memesan transportasi mobil bernama Go-Car, untuk memesan taksi Bluebird bernama Go-Bluebird, untuk memesan jasa pengiriman barang bernama Go-Box, memesan jasa bersih-bersih rumah bernama Go-Clean, memesan jasa pijat bernama Go-Massage, memesan jasa membeli obat-obatan melalui Go-Med, untuk membeli tiket bioskop bernama Go-Tix, dan masih banyak lagi hingga memesan makanan bernama Go-Food.

Pertumbuhan Pengguna Aplikasi Gojek

Perumbuhan pengguna aplikasi gojek setiap hari semakin bertambah banyak dan data terakhir yang kami peroleh dari Google Aps Store tertanggal 14 Septeber 2017 sudah ada lebih dari sepuluh juta (10.000.000) yang download (unduh) aplikasi gojek yang artinya aplikasi ini memiliki user yang sangat banyak. Artinya aplikasi ini memang sangat dibutuhkan masyarakat luas dengan fitur dan layanan yang memanjakan user (pengguna) dari aplikasi gojek.Angka transaksi Gojek pun semakin fantastis Khusus pada Januari 2016, terlihat bahwa Go-Jek mencatatkan rata-rata 340.000 pemesanan per har apalagi Gojek memiliki fitur berbayar bernama Gopay sebagai alat transaksi pembayaran elektronik, dan menurut riset lembaga survei JakPat pada Desember 2016 lalu, persentase penggunaan GoPay di Indonesia telah mencapai 27,1 persen, berada diurutan keempat setelah Mandiri e-Money (43,8 persen), BCA Flazz (39,1 persen), dan Telkomsel T-Cash (29,1 persen) (sumber:kumparan.com)

Pertumbuhan driver gojekJumlah pengguna aplikasi gojek juga diiringi peningkatan jumlah diver gojek. Menurut data dari Kumparan.com jumlah driver Go-Jek sampai saat ini sebanyak 250.000 mitra, dan menurut BPS ojek online berhasil mengurangi jumlah pengangguran di Indonesia.

Kemungkinan salah satu penyebab pertumbahan driver gojek adalah hasil pendapatan dari driver gojek lebih tinggi dibandingkan dengan gaji karyawan kantoran, dan juga perluasan (ekspansi) gojek yang semakin menyeluruh se Indonesia, di tahun ini saja gojek berekspansi ke berbagai daerah termasuk di antaranya Yogyakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Serpong, dan lain lainPerluasan pasar gojek ini bisa Anda manfaatkan untuk bisnis Anda seperti bisnis kuliner yang memanfaatkan jasa go foodKenapa harus bisnis Ana harus bekerja sama dengan Go FoodGo food dengan popularitasnya yang semakin meningkat membuat masyarakat mengandalkan jasa pesan antar makanan tersebut untuk memesan makanan dari restoran favorit mereka maupun restoran-restoran yang baru bermunculkan untuk mencicipi masakan baru atau biasa disebut wisata kuliner.

Dengan memanfaatkan fitur go food, konsumen bisa lebih hemat waktu karena tidak harus mengeluarkan waktu ekstra untuk berangkat menuju lokasi, mungkin terkena hambatan seperti kemacetan, dan juga menggunakan waktu  untuk pulang dari tempat makan tersebut. Konsumen juga tidak perlu khawatir akan biaya tambahan seperti biaya parkir. Sehingga user gojek dengan fitur go foodnya sangat termanjakan.Dengan manfaatkan fitur go food tersebut, tidak heran para user go food merekomendasikan kepada temannya untuk menggunakan aplikasi go food. Apalagi go food juga sering mengadakan diskon bagi para user yang memanfaatkan fitur go food dan membayarnya melalui go paySelain itu, go food sendiri juga membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan perusahaan restoran besar dalam pengantaran makanan sampai kepada konsumen. Go Food membantu pemilihan makanan kepada konsumen dengan cara membagi (segmentasi) berdasarkan promo dan jenis makanan seperti pada gambar berikut:

Karenanya tidak heran dari 20 juta booking pada Juni 2016. Jika pihak gojek mempersos lebih lebih kurang 8 booking per detik  (Kompas.com)Selain itu terdapat banyak kisah sukses para usaha makanan yang sangat terbantu dengan adanya Go Food berikut cuplikannya:

 

Cara Daftar Go Food

Dari cara Anda membaca sejauh ini, artinya Anda benar-benar serius ingin membangun bisnis kuliner Anda melalui kerja sama dengan go food dan Berikut ini adalah Langkah-langkahnya:Langkah Pertama buka webiste resmi dari Go Food:  https://join.go-jek.com/go-food

 

Lalu isi formulirnya secara lengkap yang terdiri dari:

• Alamat

• Nama Restoran

• Email

• Nama Pemilik Restoran

•No Telepon

• Jenis Restoran

• Apakah ada Pengantar selama ini?

setelahnya Anda akan mendapatkan tampilan halaman website menjadi seperti berikut ini:

 

cara daftar go food

cara-daftar-go-food-dengan-mudah

Lalu buka email Anda, Maka Anda akan mendapatkan email balasan seperti ini:

 

cara daftar go food

cara daftar go food

 

Jika Anda setuju dengan isi email tersebut, Anda boleh melanjutkan emailnya dengan ketik selanjutnya

Maka Anda harus melengkapi form apakah form untuk perorangan ataupun mungkin usaha Anda sudah menjadi korporasi.

cara-daftar-go-food

cara-daftar-go-food

 

Setelahnya Anda akan segera dihubungi pihak gojek untuk melanjutkan proses kerja sama selanjutnya.

 

Untuk pertanyaan lebih lanjut, Anda dapat mengirimkan e-mail ke [email protected] dengan format subyek: [KOTA] [Nama Restaurant] [Nomor HP Owner]

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.