Join Serial TV "Start-UP" oleh Channel NewsAsia untuk Meningkatkan Proforma Bisnis Anda | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Channel NewsAsia Mencari Startup Baru untuk Program “Startup-UP” Season 3 Dengan Hadiah Setara 5 Miliar (Deadline 1 November)

Posted by & filed under Event, Featured, Startup Indonesia.

Startup Season3 Chanel NewsAsia

 

Channel NewsAsia mencari 8 startup baru untuk bergabung dalam program mentorship dalam boot camp di 3 kota, berkesempatan bertemu dengan para pemimpin industri dan investor potensial serta berkesempatan untuk mendapatkan seed funding sebesar SGD$500.000 atau sebesar 5 miliar rupiah untuk bisnis Anda. Daftarkan startup Anda segera di startup3.channelnewsasia.com/join dan deadline untuk pendaftaran sampai dengan 1 November 2015.

StartUP Season3 Chanel NewsAsia

 

Channel NewsAsia adalah TV regional terkemuka di Singapura dengan lebih dari 55 juta penonton di 26 wilayah di Asia dengan satelit yang menjangkau Middle East, South Asia, Southeast Asia, Northeast Asia dan Australia.

Start-UP adalah serial TV docu-reality, yang kali ini hadir dalam season 3. Serial TV dengan enam episode ini mengikuti perjalanan 8 entrepreneur (yang terpilih dari setiap daerah, berdasarkan pendaftaran online mereka) yang berkompetisi untuk memenangkan seed funding yang sangat penting. Para pemenang masing-masing akan memperoleh SG$500.000 atau setara dengan 5 miliar rupiah di akhir kompetisi.

Serial ini akan berfokus kepada 8 finalis ketika mereka menjalani tantangan untuk mengasah kemampuan pitching mereka dan mempresentasikan business plan mereka. Para investor yang juga tergabung dalam deretan para juri di antaranya Leslie Loh, Managing Director of Red Dot Ventures, Jeffrey Paine, Founding Partner of Golden Gate Ventures, dan Hsu Kuan Hua, Principal of GREE Ventures Asia.

Setelah itu, para investor (alias juri) bersama dengan tim produksi akan mendata kontestan untuk menghadiri boot camp entrepreneurship yang diadakan untuk pertama kalinya di tiga kota – Jakarta (13 Nov), Yangon (20 Nov) dan Singapura (3 Desember). Dari boot camp ini, 8 finalis akan dipilih untuk syuting serial ini yang akan mulai dari 11 Januari 2016. Daftar sekarang!

StartUP Season3 Chanel NewsAsia

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.