permisi numpang tanya (cara meningkatkan jumlah reseller )
  • permisi buat yg sdh senior saya mau tanya mengenai lead . sementara ini saya lagi persiapan produksi untuk produk olahan jamur lagi menunggu proses cetak kemasan . yang saya mau tanya

    1. bagaimana cara ampuh untuk menjaring reseller ? (karena saya berpikir semakin banyak reseller bisa semakin banyak transaksi )
    2. karena produk saya produk makanan saya mau tanya kalau untuk offline apakah cocok untuk pasang iklan pencarian reseller di tabloid wanita ?
    3. bagaimana agar jumlah penjualan terus tumbuh tidak stagnan atau mundur ?
    4. tips trik apa lagi yang cenderung ekonomis tapi ampuh

    untuk semua jawaban saya ucapkan terima kasih sebesar besarnya . sebelumnya saya sempat mencoba bisnis pakaian anak dan minuman tetapi dua duanya hanya ditutup impas tidak untung tidak rugi . saya juga pernah coba usaha katering tapi akhirnya ditutup setelah beberapa saat karena meskipun untung tapi saya kesulitan mendapat pegawai dan waktu itu saya masih kelas 2 sma dan akhirnya kewalahan . jadi saya mau meminta saran dari senior senior semuanya thanks .
  • 3 Comments sorted by
  • Halo, coba jawab ya mas (walaupun saya bukan senior. hehe)
    1. untuk menjaring reseller bisa post di forum spt kaskus,startupbisnis dll, kemudian buat paket harga yang murah, ditambah beri jaminan laku contoh kalimatnya begini (Cukup dengan Rp. 250.000 anda dapat menjadi reseller kami plus pengembalian uang bila produk tidak laku dalam jangka waktu satu bulan). karena reseller juga biasanya orang yang baru mulai bisnis maka cantumkan juga (disertai ebook tips & trik penjualan, Gratis!). sampai sini apa cukup? saya rasa belum bisa tambahkan juga bonus yang dinggap wow tapi sebenarnya murah (bonus jalan-jalan ke green canyon bila menjual 1000 pack produk dalam waktu 3 bulan).
    2. kalo ada budget boleh-boleh saja. tapi kalo offline saran saya gunakan kata "agen" jangan reseller karena mungin kurang familiar bagi mereka yang tidak melek dunia online.
    3. marketing, marketing, marketing.
    4. silahkan baca artikel di startupbisnis.com banyak tips dan trik yang bisa anda coba untuk meningkatkan bisnis anda.
    CMIIW
  • cara ampuh menjaring reseller :
    - kasih margin yg besar - tidak selalu ampuh krn margin kita kan berkurang, ini yg dilakukan yukbisnis.com (mas Jaya), berani banget mereka kasih margin gede
    - beriklan di FB khusus mentarget user ID para pebisnis/toko online
    - SEO dan adwords. coba googling "reseller dropship" web apa yang keluar nomor 1 ?
  • saya mau jadi reseller nya boz,,
    kirim ke email saya [email protected]
    tentang tata cara dan kesepakatannya jdi reseller anda..
    mksh

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Login with Facebook Sign In with Twitter