[minta masukan] Chatkoo - melayani pelanggan secara otomatis melalui sms/chat
  • Hi bang rein dan kawan2.

    saya ingin memperkenalkan proyek yang sedang kami kembangkan.

    Mungkin di sini juga ada yang suka jualan online dan masih menggunakan SMS/chat sebagai channel untuk menerima order dari pelanggan. Silahkan kami butuh masukan juga. :)

    kan kita tau ya, orang indonesia sukanya pake chat/sms kalo mau beli online, padahal si penjual udah repot2 bikin website bagus2 eh tetep aja sistem cart engga kepake. Timbul masalah karena menggunakan chat/sms, jadi malah si penjual makin ribet untuk membalas dan mencatat order dari chat/sms. Terkadang juga yg ditanyain tuh itu2 aja, misal format ordernya gimana, dll. Kebayang kalo yg chat/sms ratusan orang per hari

    kita pengen menyederhanakan proses itu dengan membuat sebuah auto reply bot yang dapat mengindeks dan mencatat data2 yg dianggap penting, seperti: nama lengkap, no.hp, email, alamat lengkap, dll di dalam sebuah obrolan chat/sms

    cara kerjanya seperti ini:

    1. Penjual mendaftar di Chatkoo, kemudian menentukan short code

    2. Pembeli mengirimkan short code melalui chat/sms ke satu nomer chatkoo (berlaku utk semua bisnis, yg ngebedain cuma short code)

    3. Chatkoo bakal ngebalesin secara otomatis. Data2 penting masuk ke dashboard Chatkoo

    Btw, kita malu kalo disebut sudah Intelegent, produk kami masih cupu, saat ini kami hanya fokus membuat core fitur meng-capture data2 di dalam obrolan dan memindahkan ke dashboard, jadi dalam beberapa hal, misalkan tanya2 produk, atau pertanyaan kompleks lainnya, Pembeli dapat menghubungi penjual langsung (nomer Chatkoo sbg perantaranya)

    Silakan yg ingin memberi masukan fitur, konsep, dll. Kami terbuka

    Btw, temen2 bisa daftar jadi beta tester dengan memasukkan email di landing page nya http://chatkoo.com/
    Terbatas hanya 1000 org pendaftar pertama dlu, karena ngirit resources juga sebelum akhirnya kita release ke publik. hehe


    Salam,
    Rizki Aditya
  • 4 Comments sorted by
  • @Rizki, ini kupindahin ke halaman depan SB ya
  • @reintweets, makasih bang rein..
  • Dear bang Rizki

    Sy pandu Berbagi share aja  untuk yang bermasalah dengan Pembuatan shoping cart belanja e-commerce coba gunakan produk ini bang http://www.speedcash.co.id/1241261 Layanan payment gateway yang memberikan berbagai macam metode pembayaran terlengkap bagi bisnis online Anda untuk meningkatkan omzet dan jangkauan penjualan , sistem multipayment dengan layanan solusi transaksi & belanja eCommerce termudah dan terlengkap MENERIMA SEGALA PEMBAYARAN ONLINE dari 137 Bank + eWallet + Kartu Kredit Visa / MasterCard + PayPal. Gratis Pendaftarannya bang. Semoga Share ini Bermanfaat dan sukses untuk usahanya. Terima Kasih
  • Hi semua (@reintweets)Saya hanya ingin menginformasikan progres Chatkoo

    Chatkoo akan masuk tahap private beta pada bulan Oktober 2015. Channel yang akan bisa digunakan, yaitu WhatsApp. Maksudnya, Jika temen2 ingin mempekerjakan Chatkoo sebagai pelayan, temen2 tinggal connect nomer WhatsApp temen2 ke Channel Chatkoo, sehingga setiap Chat yg masuk ke nomer WhatsApp temen2, Chatkoo akan membalasnya secara otomatis.

    Tgl 15 September 2015, Chatkoo berkesempatan diundang untuk demo produk di acara Tech In Asia Road to Jakarta di FX Sudirman.

    Salam,
    Rizki Aditya

Howdy, Stranger!

It looks like you're new here. If you want to get involved, click one of these buttons!

Login with Facebook Sign In with Twitter