Dukung Pebisnis Online Lokal, DOKU Gelar Pelatihan E-Commerce Berkala Bersama Startupbisnis | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Dukung Pebisnis Online Lokal, DOKU Gelar Pelatihan E-Commerce Berkala Bersama Startupbisnis

Posted by & filed under Berita.

membuat toko online

Berawal dari aspirasi bersama untuk memajukan komunitas pebisnis online di tanah air, hari ini DOKU, penyedia pembayaran elektronik terdepan di Indonesia bersama dengan Startupbisnis, sebuah portal media online meluncurkan suatu program edukasi bersama. Program pembekalan bersama yang bersifat cuma-cuma ini diharapkan dapat menjadi hub untuk berbagi ilmu bagi pebisnis online yang sudah memiliki produk dan modal namun ingin menggali lebih dalam lagi mengenai strategi pemasaran (digital marketing) yang lebih tepat guna, sehingga diharapkan operasional dan pertumbuhan bisnis menjadi lebih efektif dan maksimal. Detail program edukasi yang bertajuk Buat Toko Online ini dapat dilihat lebih lanjut di www.buattokoonline.id .

“Saat ini banyak pebisnis online lokal,terutama UKM & Startup, memiliki produk-produk unik/kreatif dan bahkan tampilan toko online yang sangat menarik. Namun seringkali mereka terkendala dari sisi strategi pemasaran online, seperti misalnya bagaimana cara mendatangkan traffic ke toko online mereka serta bagaimana mempromosikan produk mereka ke calon pembeli yang sesuai dengan target pasar mereka,” ujar Imam Akbar Hadikusomo, DOKU MyShortCart Head.

Akbar menambahkan, “Melalui program Buat Toko Online yang digagas bersama dengan rekan-rekan dari Startupbisnis, kami berharap dapat memberikan pembekalan praktis seputar strategi digital marketing yang mudah untuk diterapkan, karena setiap materi akan disampaikan oleh praktisi-praktisi eCommerce secara langsung, yaitu mereka yang telah sukses dan piawai ber-eCommerce di pasar Indonesia.”

Program edukasi Buat Toko Online ini akan mulai dilaksanakan pada 17 Oktober 2015 dan 31 Oktober 2015 mendatang. Untuk sesi perdana, materi edukasi yang dibagikan akan berkisar seputar bagaimana strategi untuk menaikkan traffic dan omzet bisnis online.

“Pada dasarnya materi yang kami bagikan adalah apa yang saya dan rekan-rekan saya tahu tentang bagaimana mendatangkan traffic dan omzet toko online. saya akan membagikan strategi dan tips tentang bagaimana toko online bisa mendapatkan traffic yang konsisten dari Google, khususnya traffic organik. Saya juga akan mengajak rekan-rekan saya yang adalah ahli di bidang SEO untuk berbagi pengetahuan yang mereka miliki seputar topik ini,” kata Rhein Mahatma, Founder dari Startupbisnis.

Siapa yang cocok mengikuti Program Buka Toko Online?

  • Pebisnis online baru yang ingin mengerti lebih jauh mengenai apa itu SEO, adwords, FB ads, ecommerce optimization, email marketing dan lain-lain
  • Pebisnis online baru, tetapi bisnisnya telah berjalan baik itu offline maupun online, dengan omzet minimal 10 juta
  • Pebisnis online, baik yang belum atau sudah memiliki situs toko online
  • Bersedia mengalokasikan dana minimal 5 juta rupiah untuk diimplementasikan sebagai budget marketing pada toko online pemilik bisnis

Bagi para pebisnis online yang tertarik untuk mengikuti program Buat Toko Online ini dapat mendaftar langsung ke www.buattokoonline.id. Untuk mendapatkan manfaat dari sesi mentoring yang maksimal, para pebisnis online sangat disarankan untuk menginstal DOKU MyShortCart sebagai pilihan payment gateway terlebih dahulu, melalui www.myshortcart.com

 

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.