Facebook Meluncurkan e-learning Tools untuk para Marketer | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Facebook Meluncurkan e-learning Tools untuk Brand Besar hingga Bisnis Kecil

Posted by & filed under Berita, Facebook, News.

Menyadari bahwa Facebook memiliki lebih dari 2 juta pengiklan aktif di Facebook, beberapa bulan lalu mereka secara khusus memunculkan notifikasi dan sebuah post di Facebook for Business hanya untuk mengucapkan terima kasih kepada para advertisers.

Keseriusan mereka membantu para bisnis dan marketer mulai terlihat sejak dibuatnya Facebook for Business. Di dalamnya berisi panduan yang lebih detil tentang Facebook Ads.

Dedikasi mereka untuk membantu para marketer semakin terlihat jelas. Awal tahun ini Facebook meluncurkan aplikasi Ads Manager agar marketer dapat mengelola iklan mereka secara mobile. Sekarang mereka meluncurkan e-learning tools untuk menyediakan training dan memberi edukasi kepada seluruh marketer, dari pemilik bisnis kecil hingga brand besar dan agency. Ini adalah tools yang dapat membantu Anda belajar Facebook Ads.

Blueprint : Training untuk Agency dan brand besar

Blueprint adalah sebauh program edukasi baru untuk melatih para agency, partners dan marketers tentang bagaimana cara menggunakan Facebook. Sehingga, mereka dapat membuat campaign yang lebih baik yang dapat mendorong hasil yang lebih baik. Dengan mengkombinasikan kursus online, in-person training dan sertifikasi, Blueprint menawarkan pelatihan tentang segala hal mengenai campaign optimization dan bagaimana cara menggunakan video di Facebook.

facebook-blueprint

Blueprint pada dasarnya adalah sebuah eLearning center, yang menyediakan lebih dari 35 online course dan tersusun berdasarkan kategori seperti direct response marketing, juga didesain untuk fungsi tertentu seperti digital buying. Blueprint eLearning mudah untuk diintegrasi dengan learning lainnya dan development program, juga menyediakan reporting untuk melacak progress dan results.

“Setelah berpartisipasi di versi beta, kami melihat bahwa kontennya sangat berharga dan kami sedang bekerja untuk mengintegrasikan Blueprint pada iProspect University, learning dan development program internal milik kami.” – Ben Wood, Global President, iProspect

Blueprint eLearning center tersedia dengan bahasa Inggris di desktop dan mobile untuk siapapun yang memiliki akun Facebook. Nantinya tahun ini, Blueprint akan menambahkan bahasa lainnya.

Learn How : Edukasi untuk bisnis kecil dan marketer baru

Untuk bisnis kecil dan marketers yang masih pemula di Facebook, disediakan Learn How, sebuah online learning center yang membantu bisnis untuk melakukan lebih banyak hal dengan Facebook Page dan Ads. Dengan menggunakan video, gambar dan instruksi step-by-step, Learn How menawarkan marketers jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan yang sering muncul seperti bagaimana caranya membuat sebuah Page atau bagaimana membuat Custom Audience.

Konten di Learn How tersusun secara fleksibel : Anda dapat mempelajari sebuah topik secara mendalam, ataupun dapat menjadi referensi ketika muncul sebuah pertanyaan di benak Anda.

learn-how-facebook

Learn How tersedia di desktop dan mobile dalam 14 bahasa, terletak di website Facebook for Business.

Update untuk Facebook for Business

Facebook for Business juga di-update dengan layout baru dan konten baru yang menunjukkan bagimana suatu bisnis menggunakan Facebook untuk mencapai tujuannya. Tersedia juga kisah sukses pengguna iklan Facebook dan berita-berita terbaru tentang Facebook marketing.

 

Baca Juga

Social Media Trend Report Di Indonesia : Bagaimana 14 Industri di Indonesia Menggunakan Facebook dan Twitter

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games