Fokus Terhadap Brand Hasilkan Customer yang Loyal : Diajeng Lestari, Founder HijUp.com (Video) | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Fokus Terhadap Brand Hasilkan Customer yang Loyal : Diajeng Lestari, Founder HijUp.com (Video)

Posted by & filed under Ecommerce, Ecommerce Indonesia, Featured, Fundraising / Investment, Video.

Screen Shot 2015-07-21 at 7.06.25 PM

Beberapa waktu lalu melalui event Kopdar RPX, tim startupbisnis berkesempatan mendengarkan presentasi yang menarik dari Diajeng Lestari, Founder dari HijUp.com.

HijUp.com adalah ecommerce pertama di Indonesia yang berfokus pada baju Muslim. HijUp.com pertama kali dilaunching pada Ramadhan 2011 lalu oleh Diajeng Lestari selaku founder dan CEO. Berdasarkan research yang dilakukan oleh idEA—asosiasi ecommerce di Indonesia, HijUp.com adalah salah satu dari 17 situs ecommerce terkemuka, termasuk salah satu ecommerce fashion Muslim paling popular di Indonesia.

Salah satu strategi ampuh yang dijalankan oleh HijUp.com adalah selalu up-to-date terhadap fashion karena menurut survei, customer akan mengalami rasa bosan dalam kurun waktu 3 bulan. Apabila ecommerce yang bergerak di bidang fashion tidak aware terhadap behaviour customer yang satu ini, maka akan sangat berbahaya bagi keberlangsungan ecommerce tersebut.

Menurut Diajeng, kunci kesuksesan toko online saat ini terletak pada brand dan toko online harus fokus terhadap brandnya tersebut. Fokus memiliki arti bahwa brand tersebut harus memiliki keunikan tersendiri yang membuat customer tidak memiliki pilihan lain selain menjatuhkan pilihan kepada brand tersebut.

Simak video selengkapnya di bawah ini atau klik link ini.

Kabar Terbaru dari HijUp.com

Kabar terbaru dari HijUp.com saat ini adalah HijUp.com baru saja mendapatkan funding sebesar 7-digit angka oleh beberapa investor global, termasuk diantaranya Fenox Venture Capital, 500 Startups, dan grup media terbesar di Indonesia, EMTEK.

Diajeng Lestari mengemukakan harapannya mengenai funding yang baru saja didapatnya, “Ini adalah hadiah Lebaran untuk HijUp.com. Kami sudah bekerja cukup baik dengan customer-customer kami, tapi dengan investment baru ini, kami justru dapat lebih agresif menjalankan strategi marketing kami. Kami sedang berusaha menjadikan Indonesia sebagai pusat pakaian Muslim di dunia.”

“Kami melihat potensi besar pada jiwa muda para konsumen baju Muslim dan market fashion Muslim,” kata Anis Uzzaman, General Partner dan CEO dari Fenox Venture Capital.

Funding ini adalah funding kedua yang diterima oleh HijUp.com setelah sebelumnya mendapatkan funding pertama mereka pada Januari lalu oleh Fenox Venture Capital, 500 Startups dan Skytar Capital.

Traffic statistik HijUp.com saat ini mencapai 2 juta di tahun 2015. Source terbesar selain dari Indonesia didapatkan dari Malaysia, Brunei, Singapura, Australia, Amerika, England, dan beberapa negara bagian Eropa lain. Data penjualan HijUp.com juga dinilai meningkat 4 kali lipat sejak investment pertamanya (lebih dari 20% per bulan).

“Kami percaya akan ada peningkatan permintaan dari market fashion Muslim, termasuk peningkatan supplier baju Muslim di Indonesia. Kami juga sangat percaya bahwa HijUp.com adalah partner yang tepat untuk merealisasikannya,” kata Adi Sariaatmadja, CEO dari KMK.

“Mereka expert dalam marketnya.”

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.