Ikuti Bandung Digital MeetUp #2 : Menjadi Jutawan Lewat Sosial Media | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Ikuti Bandung Digital MeetUp #2 : Menjadi Jutawan Lewat Sosial Media

Posted by & filed under Event, Featured.

Digital-MeetUp-Logo-Januari-with-sponsor

Setelah tertunda lama, Digital.BDG akan kembali digelar. Social media seringkali dibahas belakangan ini, tujuannya agar teman-teman dapat mengambil manfaat besar dari setiap media sosial yang ada. Banyak sekali teman-teman yang pintar menggunakan social media dan bisa hidup nyaman karena teknologi yang satu ini. Beberapa diantaranya membranding dirinya sendiri, menjadi seleb dan sukses dengan tujuannya. Yang lainnya dengan cerdik berjualan lewat social media. Sama-sama jadi jutawan, bahkan miliuner.

Nah, karena itulah, tema Bandung Digital MeetUp #2 di bulan Januari 2015 ini adalah : Menjadi Jutawan Lewat Sosial Media! Pembicara dan narasumbernya adalah praktisi langsung yang sudah betul-betul berhasil dengan usaha online-nya. Secara spesifik, sales funnel mereka sebagian besar berasal dari social media. Bahkan salah satunya, 100% bisnisnya datang dari situ.

Acara GRATIS ini akan diselenggarakan di :

Simpul Space #3 Bandung Creative City Forum (BCCF)
Jl. Taman Cibeunying Selatan No 5 (dekat Cilaki)
Bandung 40114 – Indonesia

Hari/Tanggal : Sabtu, 31 Januari 2015 | Pukul : 14.00 – 17.00WIB

Follow Twitter : @Digital.BDG

Berikut adalah pembicara yang sudah confirmed akan berbagi strateginya :

1. Poetry Gladies Karina Dewi > Pemilik produsen brownies paling hits sebandung raya :@DapurGladies. Lulusan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung ini akan menceritakan perjalanan bisnisnya dan bagaimana bisa berkembang cepat melalui Twitter. Sampai dengan saat ini, follower twitter nya sudah mencapai lebih dari 17 ribu dan terus bertambah. Produksi brownies-nya juga melesat tinggi. Brownies yang dijual juga bukan sembarang brownies panggang, secara harga barang dagangan Gladies ini justru jauh lebih tinggi dari ‘brownies yang sudah terkenal itu’. varian-nya juga beragam dan unik, ada brownies oreo, brownies nutella, supermix, toblerone dll.

Ingin tahu bagaimana kondisi bisnisnya sekarang? Jangan coba-coba memesan mendadak brownies Gladies. Waiting listnya agak panjang. Ini quote dahsyatnya :

Dulu aku membuka pesanan melalui e-mail. Ternyata Januari 2014 aku mendapat pesanan sampai 1.300 e-mail. Akhirnya, Februari baru masuk proses produksi. Semua pesanan selesai dikirim pada bulan Juni kemarin. Jadi, baru empat bulan kemudian, saya bisa memenuhi pesanan. – @DapurGladies

Bayangkan bagaimana hebatnya bisnis Gladies dan ownernya sendiri akan membagikan ceritanya. Secara khusus Gladies juga akan membawa browniesnya di Digital.BDG, bukan buat dibagikan, tapi buat dijual. Ini kesempatan buat yang penasaran sama rasa brownies top ini. Bisa motong antrian dan beli di tempat.

Baca juga feature tentang @DapurGladies di : Tabloid Nova dan Berita Satu.

2. Danial Adib > Pemilik usaha masker wajah 100% alami HerBeautyMasker.Com > Danial akan berbicara banyak mengenai bagaimana Instagram bisa menjadi point of sales-nya. Dengan follower yang 52 ribu lebih, @herbeautymasker telah membuktikan diri mumpuni di bisnisnya. Danial meminta agar tidak menceritakan bagaimana rahasianya di tulisan ini, dan dia akan buka-bukaan pada saat Bandung Digital MeetUp #2 nanti. Yang berjualan via Instagram wajib mendengarkan tips-tips nya.

Selain dua narasumber tadi, ada juga pembicara dari DOKU. DOKU ini adalah penyedia layanan eMoney, ada eWallet sampai dengan CheckOut Page untuk toko online. DOKU merupakan problem-solver di dunia pembayaran via internet di Indonesia. Selalu dikatakan bahwa kekurangan toko online (non-korporat) adalah pembeli tidak bisa melakukan pembelian via kartu kredit secara langsung, tanpa harus keluar dari website toko onlinenya. Tapi dengan layanan yang diberikan oleh DOKU, setiap toko online bisa punya halaman pembayaran, cek real-time dan bisa pembayaran via kartu kredit. Bahkan, kalau selama ini Anda jualan lewat social media, bisa disediakan link khusus untuk pembeli melakukan pembayaran. Kalau anda punya toko online wajib ke Digital.BDG ini dan bisa ngobrol langsung dengan representatif-nya DOKU.

bad news nya adalah : kapasitas tempatnya tidak seluas yang dikira. Mungkin hanya cukup untuk sekitar 100 orang saja dan diperkirakan akan ada banyak orang yang datang. Jadi cepet-cepetan datang ya buat dapetin seat yang paling depan. Dialognya bakal interaktif dan tentunya GRATIS! Dan terima kasih banyak ke DOKU yang sudah menjadi sponsor acara ini, jadi nanti juga akan ada makanan-makanan yang juga gratis.

Acara ini sepenuhnya di support oleh : Bandung Creative City Forum (BCCF) & DOKU. Media partner : StartUpBisnis.Com dan Paseban.Com. Dan Founder dari acara ini ; BixBux dan Komunitas Publisher Indonesia : Ads.Id.

Sampai bertemu kembali di acaranya nanti !

 

Sumber : BixBux

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.