Lebih dari 8,300 Pengunjung Menghadiri "In Style • Hong Kong" di Hari Pertama Promosi di Jakarta Memelihara Hubungan Bisnis Hong Kong-Indonesia | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Lebih dari 8,300 Pengunjung Menghadiri “In Style • Hong Kong” di Hari Pertama Promosi di Jakarta Memelihara Hubungan Bisnis Hong Kong-Indonesia

Posted by & filed under Event.

18 September 2015 – Lebih dari 8.300 orang berpartisipasi di hari pertama “In Style • Hong Kong” di Jakarta, Indonesia, digelar oleh Hong Kong Trade Development Council (HKTDC).

Sebuah simposium bisnis dan pameran menjadi acara utama di promosi “In Style • Hong Kong”, di Jakarta Convention Center. Kepala Eksekutif Wilayah Administratif Khusus Hong Kong (HKSAR) CY Leung meresmikan acara peresmian dan menghadiri gala dinner “In Style • Hong Kong” tadi malam. Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, juga menjadi tamu kehormatan di acara gala dinner tersebut.

Berbicara pada gala dinner, Mr. Leung mengatakan bahwa “In Style • Hong Kong” menyoroti keunggulan di bidang kreatif, tren terbarudan berdesain terkini dari Hong Kong. “ ‘In Style • Hong Kong’ adalah tentang itu semua. Itulah alasan Hong Kong Trade Development Council menggelar malam gala ini; itu juga alasan HKTDC menggelar pameran produk berbasis gaya hidup hingga hari Sabtu, rangkaian promosi “In Style • Hong Kong”, simposium bisnis yang diikuti oleh banyak peserta hari ini [kemarin] dan masih banyak lagi. Itulah mengapa saya berada di sini, di Jakarta bersama dengan Anda sekalian,” kata Mr. Leung.

Ketua HKTDC, Vincent HS Lo mengatakan: “Kami terus merayakan semangat kerja sama dan kewirausahaan dalam bisnis.”

Event HKTDC

Acara Gala Dinner tersebut menampilkan sebuah parade busana “Batik Crossover”, dengan para desainer Hong Kong menciptakan karya mereka menggunakan kain batik tradisional. “ ‘Batik Crossover’ ini melambangkan persahabatan antara Hong Kong dan Indonesia serta mendemonstratsikan apa yang bisa kita capai jika Indonesia dan Hong Kong bertemu,” kata Mr Lo.

Keunggulan berbagai layanan dari Hong Kong menjadi sorotan

Simposium layanan yang berlangsung selama sehari penuh (17 September) menghadirkan para pembicara kelas atas, termasuk Sekretaris Peradilan HKSAR, Rimsky Yuen SC; Armando Tolomelli, CEO Prada Asia Pacific; YK Pang, Direktur Jardine Matheson Holdings Ltd; Royce Yuen, Pendiri & CEO New Brand New Ltd dan Kent Wong, Managing Director, Chow Tai Fook Jewellery Group Ltd. Lebih dari 2.000 orang menghadiri simposium tersebut.

Event HKTDC

Seperti halnya simposium utama, lima sesi tematik yang digelar menyoroti berbagai cara cara yang dapat dilakukan oleh layanan-layanan dari Hong Kong, termasuk layanan finansial, hukum dan arbitrase, layanan desain dan branding, digital marketing dan layanan TIK, untuk membantu perusahaan-perusahaan Indonesia memperluas bisnis mereka di Asia, terutama di Tiongkok Daratan.

Konsultasi layanan gratis di lokasi

Event HKTDC

Simposium ini juga menghadirkan sebuah mini-pameran dimana 18 penyedia layanan Hong Kong dan organisasi dagang menyediakan konsultasi bisnis di lokasi. Inisiatif CreateSmart*, dikelola oleh Create Hong Kong di bawah Pemerintahan HKSAR, menjadi sponsor bagi partisipasi beberapa peserta pameran dari berbagai sektor kreatif di simposium dan kunjungan pasar mereka di Jakarta hari ini.

Pameran produk menghadirkan tema berbasis gaya hidup

Event HKTDC

Pameran produk bermerek dengan judul “In Style • Hong Kong” di Jakarta Convention Center juga dibuka kemarin dan berlangsung hingga besok (19 September). Sekitar 5.700 pembeli dagang, importir, distributor, peritel, agen merek, pemilik waralaba, department store dan vendor-vendor khusus telah menghadiri pameran ini kemarin, dengan lebih dari 190 perusahaan partisipan menghadirkan produk-produk berbasis gaya hidup Hong Kong di empat zona bertema. Zona-zona tersebut adalah fesyen dan aksesoris mode, perhiasan dan jam tangan, suvenir dan peralatan rumah tangga, serta produk elektronik konsumen. Sementara itu, Zona Hong Kong Design Award Display berjudul “Fame.In Style” menampilkan serangkaian produk peraih penghargaan untuk merayakan kreativitas dan kemampuan desain Hong Kong. Para pembeli dapat menempatkan order dalam jumlah kecil dari lima hingga 1000 potong di display Small Orders hktdc.com.

Gala Dinner spektakuler

Event HKTDC

Sebuah gala dinner khusus undangan, digelar tadi malam di Hotel Indonesia Kempinski, menyambut sekitar 500 pemimpin bisnis dari Indonesia dan Hong Kong.

Selama jamuan makan malam tersebut, para tamu dijamu dengan parade berbagai rancangan busana yang menakjubkan dengan tema “Batik Crossover”, yang melambangkan hubungan kultural dan kreatif antara Hong Kong dan Indonesia. “Batik Crossover”, disponsori oleh perusahaan tekstil dan garmen Indonesia unggulan, Sritex, menghadirkan enam koleksi busana bertema batik dari para desainer terkemuka Hong Kong;  Lulu Cheung, Walter Kong dan Jessica Lau, Walter Ma, Aries Sin, Harrison Wong dan Cecilia Yau. Koleksi tersebut ditampilkan di Skybridge Grand Indonesia Shopping Town hingga 20 September sebagai bagian dari citywide promotion “In Style • Hong Kong”.

Event HKTDC

“Mencoba memahami kain mereka merupakan satu hal yang penting. Itulah alasan kami membuat proyek crossover atau kombinasi menggunakan batik mereka dan mengubahnya menjadi pakaian modern. Menurut saya ini menyenangkan,” kata Mr Wong, yang juga merupakan peserta pameran. “Saya datang ke sini untuk melihat potensi di kota ini … untuk melihat bagaimana orang berpakaian, dan apa yang disukai di pasar ini. Saya juga ingin menemukan pembeli potensial.”

Citywide promotion menarik para konsumen Indonesia

Event HKTDC

Pusat dari citywide promotion ini adalah galleria Hong Kong di Skybridge di Grand Indonesia Shopping Town (14-20 September), dimana para konsumen dapat merasakan keunikan pakaian, makanan dan produk-produk berbasis gaya hidup Hong Kong.

Publik juga dapat memanfaatkan kampanye “Hong Kong Gourmet”, dengan sebuah laman web yang telah diluncurkan di portal OpenRice Indonesia menghadirkan lebih dari 10 restoran a la Hong Kong di Jakarta. “Kompetisi Foto OpenSnap” (www.opensnap.com/hktdc) juga digelar untuk mengajak para konsumen bersantap di restoran-restoran partisipan.

Jaringan bistro yang beroperasi di Indonesia, Hong Kong Cafe menawarkan menu makanan three-course yang dikreasi oleh chef selebritas Walter Kei untuk “In Style.Hong Kong”. Spesialis dim sum Tim Ho Wanmenawarkan dessert atau makanan penutup secara gratis, sementara itu milk tea a la Hong Kong juga tersedia di outlet jaringan Chatime Indonesia. Teh tersebut diseduh menggunakan daun teh yang disponsori oleh perusahaan minuman Hong Kong, Kampery.

Sementara itu, promosi “Produk Gaya Hidup Hong Kong” berlangsung di Jakarta, dengan berbagai merek busana Hong Kong seperti G2000, Giordano dan Staccato menawarkan diskon dan insentif konsumen lainnya.

 

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.