Luncurkan Startup dalam Waktu 54 Jam Bersama Startup Weekend Banyuwangi 2016 | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Luncurkan Startup dalam Waktu 54 Jam Bersama Startup Weekend Banyuwangi

Posted by & filed under Event, Featured, Startup Indonesia.

Startup Weekend adalah gerakan global yang menginspirasi, mengedukasi dan memberdayakan individu-individu dan komunitas-komunitas lokal untuk membuat startup mereka sendiri. Berasal dari Los Angeles, Startup Weekend kali ini diselenggarakan di Banyuwangi pada tanggal 16-18 Desember 2016 di kampus Stikom Banyuwangi. Event ini akan dihadiri oleh para developer (pengembang), designer, pengusaha, dan para ahli dari berbagai industri untuk berkumpul dan berkolaborasi mengembangkan sebuah ide menjadi startup yang menghasilkan solusi.

Dengan adanya Startup Weekend ini, diharapkan dapat menciptakan pondasi yang kuat untuk ekosistem rintisan di Indonesia dan membantu para generasi mudah untuk menjadi seorang pengusaha terutama di bidang teknologi. Hal tersebut diwujudkan dengan mempertemukan partisipan dengan para mentor berpengalaman agar mereka memiliki paradigma bahwa membangun bisnis yang berhasil tidak hanya mengandalkan modal berupa uang maupun dana investor.

luncurkan-startup-dalam-waktu-54-jam-bersama-startup-weekend-banyuwangi-2016

Para peserta akan dibimbing untuk membuat startup selama tiga hari didampingi oleh para mentor berpengalaman yang disertai praktik. Event ini memang dirancang untuk memberikan pendidikan dan pengalaman bagi seseorang yang mempunyai latar belakang teknis dan juga non-teknis. Para mentor yang akan ambil bagian dalam Startup Weekend Banyuwangi adalah Silvia Ratna (CEO Marketbiz.net), Avianto Tiyo (CEO Cubeacon), Zainal Arifin (Co-Founder Andromedia), Fatkul Amri (Founder Ubig), Frans Yuwono (CEO GroupHub.me), Agung Firdaus ( VP Engineering Ralali.com), Zam Arianto (Founder Sedekah Ilmu), Amar Aplabet, dan Achmad Zulkarnain (Founder Trust Solustion).

Pada hari pertama, para peserta akan mengajukan ide-ide kreatif yang mereka miliki, selanjutnya mereka akan diberi kebebasan untuk membentuk tim yang terdiri dari empat sampai enam orang. Kemudian di hari kedua, para peserta mendapatkan materi coding, designing, penciptaan prototype dasar serta market validation. Sedangkan di hari terakhir, para peserta mendapatkan pembelajaran dari mentor berpengalaman yang dilanjutkan dengan picthing dan demo ide aplikasi dihadapan juri.

Segera daftarkan diri Anda dengan menghubungi 085746141492 atau email ke [email protected] Anda juga bisa mendapatkan tiket via online di Eventbrite. Informasi lebih lanjut mengenai event ini bisa ditemukan disini.

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.