Powering eCommerce untuk Brand dan Retailer | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Powering eCommerce untuk Brand dan Retailer

Posted by & filed under Ecommerce, Hot News, Idea Generation, Search Engine Optimization (SEO), Website.

20131104_acommerce1medium

 “Dear Shopaholics, bagaimana kalau tidak lama lagi, kalian dapat membeli barang dari Brand dan Retailer favorit anda yang sudah memiliki outlet-outlet di kota-kota besar secara online, kapanpun dan di manapun? Apakah kalian akan mencoba untuk berbelanja?

Pertumbuhan pesat eCommerce (belanja online) dua tahun terakhir masih didominasi oleh pelanggan yang fasih berinternet (early adopters), kini saatnya pasar belanja online di Indonesia siap untuk menggebrak dengan pertumbuhan yang lebih heboh lagi. ““Ini adalah saat yang tepat, apalagi melihat perkembangan kontribusi penjualan online di Indonesia sudah terlihat transisi ke area di luar kota-kota besar. Potensinya BESAR sekali! Setelah hanya memantau dari perkembangan eCommerce dari kejauhan, ini saatnya untuk the “Empire” (Brands & Retailers) to strike back!” ucap Wenas dengan semangat.

Setelah memimpin Zalora Indonesia dari fase start-up menjadi pemimpin pasar eCommerce (belanja online) dengan penghargaan-penghargaan dari berbagai pihak1 dan dengan prestasi bisnis dan operasi yang luar biasa, Hadi Wenas beralih untuk mengerjakan hal baru yang lebih BESAR lagi, Brand Commerce. Visinya sangat aspiratif, untuk mempercepat pencapaian potensi eCommerce di Indonesia yang sesungguhnya dengan membantu brand maupun retailer besar untuk masuk ke dunia eCommerce dan menumbuhkan sumber daya lokal di industri ini.

Wenas sekarang adalah CEO aCommerce Indonesia ( www.acommerce.asia ), perusahaan yang berfokus untuk melakukan eksekusi layanan dari hulu ke hilir yang diperlukan dalam bisnis toko online (eCommerce); dari manajemen pergudangan, pengiriman, pelayanan call center, teknologi, hingga marketing di kanal online maupun tradisional. Dia sudah pernah melakukan semua layanan itu di Zalora, dan sekarang siap untuk membantu pemilik brand dan retailer. Hingga saat ini, sudah ada tiga klien mengkonfirm untuk menjadikan aCommerce sebagai partner eksekusi layanan dan aCommerce sedang mempersiapkan peluncuran pelayanan di bulan Desember.

“Untuk investasi awal, kita siapkan gudang siap pakai seluas 1.500 m2,” kata Wenas. “Tim inti akan bergabung dalam waktu beberapa minggu, momentumnya sangat baik. Visi kita untuk membantu perkembangan eCommerce di Indonesia adalah BESAR dan investor kita menyukainya.”

Untuk semua pemilik brand atau retailer, jika anda percaya dengan potensi pertumbuhan eCommerce di Indonesia, aCommerce dapat membantu anda mencoba dan mempercepat proses ekspansi digital ini dengan resiko dan biaya yang terjangkau. Hadi Wenas dan tim yang sudah berpengalaman di bidang ini siap membantu eksekusi yang mudah, cepat, dan biaya terjangkau.

 

Tentang aCommerce ([email protected]asia)

aCommerce berkomitmen untuk menjadi partner layanan eksekusi eCommerce terbesar dari hulu ke hilir untuk pemilik brand, retailer, startup, dan produsen di Asia Tenggara. Misi kami adalah mengembangkan bisnis klien dengan menjadi performance partner terpercaya yang berfokus pada peningkatan sales dan optimisasi interaksi layanan antara brand dan pelanggan. Kita menyediakan solusi yang sudah berjalan, proses yang scalable, platform teknologi yang modular berdasarkan pengalaman dan keahlian kami di bidang-bidang berikut: manajemen pergudangan (barang masuk, penyimpanan, barang keluar, dropship, pengiriman), pelayanan call center (order via telpon, penanganan keluhan, pertanyaan terkait order / produk, targeted outbound telesales), penanganan konten (foto produk, digital imaging, penulisan konten), marketing (peningkatan konversi website, kanal online berbayar– SEM FB Display Affiliates Network, kanal organik– SEO email SocialMedia, PR di media online).

 

Tentang Hadi Wenas

Hadi Wenas adalah techpreneur lokal yang punya ambisi besar untuk Indonesia dengan fokus di bidang startup, konsumen, teknologi, manajemen, dan kepemimpinan. Dia beraspirasi untuk membuka peluang eCommerce kepada perusahaan-perusahaan di Indonesia. Sebelum aCommerce, Wenas adalah Co-Founder dan Managing Director Zalora Indonesia yang bertanggung jawab atas Marketing, Operasi, Teknologi, dan SDM. Dia sudah mengumpulkan pengalaman lebih dari 10 tahun di berbagai bidang: startup, konsultasi manajemen (McKinsey & Company), dan pengembangan software (Oracle Corporation) di Amerika dan Asia. Dia adalah lulusan Masters of Computer Science dari Stanford University.

Twitter: @toing2

 

Baca juga :

1. ZALORA Luncurkan Aplikasi Belanja di Android dan Raih Penghargaan MURI

2.  Hadi Wenas Membagikan Rahasia Sukses Zalora (The Biggest Fashion eCommerce Dengan Satu Juta Order)

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.