Ikut Indigo Apprentice Award, bisa dapat Funding hingga 2 Milyar | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Punya Startup dan Belum dapat Funding? Ikuti Indigo Apprentice Awards 2015

Posted by & filed under Berita, Event, News.

indigo-apprentice

Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan ajang akselerasi startup berhadiah funding 2 Milyar yang diadakan oleh Divisi Digital Business Telkom (DDB Accelerator) yang bernama Indigo Apprentice Awards 2015. Ajang ini sudah berlangsung selama hampir dua setengah bulan. Pendaftaran masih terus dibuka hingga Selasa, 31 Maret 2015. Lebih dari 100 startup sudah mendaftarkan produk digital yang berasal dari 5 kategori, mulai  dari segmen personal, community, home, industry, hingga digital apps. Kategori yang paling banyak disubmit sampai dengan saat ini adalah digital apps, yang disusul ditempat kedua oleh kategori community. Mayoritas produk startup dari peserta berupa website atau portal.

Setelah proses submission peserta ditutup, tahapan selanjutnya yang paling menantang dan menentukan adalah proses penjurian dengan format pitching pada bulan Mei 2015. Peserta akan mendapatkan training gratis mengenai tata cara, tips dan trik pitching yang terbaik. Menjelang tanggal penutupan, startup yang sudah mendaftar akan diberikan kesempatan untuk mengumpulkan jumlah vote sebanyak-banyaknya. Jumlah vote ini nantinya turut menentukan apakah mereka akan lolos ke tahapan selanjutnya dan berhak mengikuti training dan persiapan pitching.

Penjurian nantinya akan dinilai oleh para dewan juri yang kompeten di bidangnya. Para juri terdiri dari para founder beberapa startup sukses hingga para ekspertis yang bergerak di bidang digital business dan teknopreneur. Tak hanya itu, peserta akan berlomba menjadi juara untuk mendapatkan benefit yang tidak ditawarkan program accelerator lain, seperti akses ke platform teknis dan infrastruktur Telkom Group, ekspansi market ke 150 juta pelanggan Telkom group dalam dan luar negeri hingga business mentorship oleh global standard expert.

Bagi Anda yang sedang membangun dan merintis kejayaan startup anda dan membutuhkan partner sekaligus mentor untuk mengakselerasi bisnis dan memperluas pasar, Indigo Apprentice Awards 2015 merupakan peluang besar yang harus dicoba. Segera daftarkan startup Anda, dan dapatkan kesempatan memenangkan funding hingga 2 Milyar. Silahkan unggah produkmu melalui tautan berikut : apprentice.ddbaccelerator.com. Sampai jumpa di ajang para startup terbaik di Indonesia!

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games