Social Media Week #SMWJakarta Akan Diadakan Tanggal 23-27 Februari 2015 | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Social Media Week #SMWJakarta Akan Diadakan Pada Tanggal 23-27 Februari 2015

Posted by & filed under Ecommerce Indonesia, Social Media.

 

social media week jakarta

Pengaruh adopsi teknologi atas kehidupan masyarakat berdampak dengan sangat cepat dan masif. Hingga saat ini kita hadir di suatu zaman di mana manusia dapat saling terhubung dengan sangat mudah antar sesama. Memanfaatkan momentum tersebut, hadir sebuah inisiasi bernama Social Media Week (SMW) yang memiliki misi untuk menghubungkan miliaran penduduk dunia lainnya dalam sebuah konferensi teknologi di Jakarta, dan kota-kota besar lainnya di dunia pada tanggal 23 hingga 27 Februari 2015 nanti.

Social Media Week (SMW) merupakan platform media terkemuka dan perhelatan skala global yang akan mengambil tempat di Pacific Place Mall, Jakarta. Dalam acara tersebut akan dibahas seputar memperoleh lebih banyak manfaat dan hidup lebih produktif di era yang serba digital dan terhubung.

Social Media Week (SMW) sendiri merupakan acara skala global yang menaruh perhatian pada dampak yang diberikan oleh media sosial terhadap aspek sosial, budaya, dan ekonomi di seluruh dunia. Acara yang diadakan dua kali dalam setahun ini (Februari dan September) membantu masyarakat dan organisasi agar saling terhubung melalui kolaborasi, pembelajaran, dan berbagi ide atau informasi lainnya. Dihelat pertama kali di Jakarta pada tahun 2009, SMW tahun ini memiliki tajuk “Upwardly Mobile: The Rise of The Connected Class”.

Kelas Terhubung (Connected Class) merupakan istilah yang digunakan SMW merujuk pada salah satu bagian dari masyarakat yang telah terhubung dan memiliki akses (Internet). Sebagai informasi tambahan, saat ini ada tiga miliar dari kita (Kelas Terhubung) dan jumlahnya diprediksi akan mencapai dua kali lipat di tahun 2022.

Melalui tema tersebut, permasalahan mendasar yang coba diangkat oleh SMW adalah seputar hal yang dapat diraih lebih jauh oleh manusia di era yang segalanya telah terhubung. SMW merupakan kesempatan yang baik bagi mereka yang menggeluti industri teknologi di tanah air. Selain mengikuti sesi berbagi dari para ahli untuk kepentingan pribadi, SMW juga terbuka untuk para pemilik brand sebagai ajang memperkenalkan produk mereka.

Dalam perhelatan bergengsi ini, SMW Jakarta menghadirkan jajaran pembicara yang memiliki pengaruh kuat di industri yang mereka geluti saat ini, seperti Country Manager Path Indonesia William Tunggaldjaja, CEO GrabTaxi Anthony Tan, Co-Founder Kaskus Networks Andrew Darwis, Business Head Twitter Indonesia Rick Mulia, VP International Buzzfeed Scott Lamb. dan masih banyak lagi. Untuk pembelian tiket dan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi halaman resmi Social Media Week Jakarta.


Sumber artikel : Dailysocial

Startupbisnis.com adalah salah satu pendukung acara ini

 

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.