Ingin Berkenalan Tapi Takut di Tolak, Wavoo Solusinya | Startupbisnis.com

Free Education for Indonesia Startup Entrepreneur

RSS

Ingin Berkenalan Tapi Takut di Tolak, Wavoo, Dating App Lokal Solusinya

Posted by & filed under Berita, Startup Indonesia.

WAV_Logo_R0

Ketika seseorang mencari cinta, ada pepatah yang mengatakan “Ada banyak ikan di laut”. Sekarang ini, online dating membuat seseorang yang sedang mencari “ikan” lebih mudah. Berterimakasih lah pada pertumbuhan industri online dating ini, yang mana pertumbuhannya naik 3,5% sejak tahun 2008 menjadi US $ 2,1 Miliar.

Wavoo adalah aplikasi online dating di smartphone, kami membuatnya selangkah lebih maju ke level berikutnya, tanpa harus melewati pertemuan-pertemuan canggung atau takut ditolak.

Mencari teman baru atau teman kencan tidak akan lebih mudah dari hanya menggeser foto ke kiri dan ke kanan. Di dalam Wavoo, kami membuat tempat yang menyenangkan untuk menghindari rasa malu atau malah berada dalam keadaan friendzone, Wavoo adalah tempat di mana semua orang punya tujuan yang sama dalam hidupnya dalam bertemu dengan teman baru, pacar baru atau lebih dari itu. Pengguna akan dikenal sebagai “anonim” sampai kedua belah pihak merasa cocok.

page

Fitur lainnya disebut “Nearby”, di mana pengguna dapat dengan mudah menemukan pengguna terdekat di daerah Anda atau Anda dapat mengatur cakupan wilayah pencarian sampai dengan 100 km.

Wavoo didirikan oleh Domex dan Gema Megantara, keduanya berhasil merancang dan mengembangkan aplikasi dalam dua bulan saja. Untuk membuat aplikasi yang besar, mereka langsung pergi ke kampus-kampus dan teman-teman mereka dan kemudian meminta survei singkat “apa yang kamu inginkan pada aplikasi online dating atau apa yang harusnya ada pada aplikasi online dating, juga hal apa yang paling kamu benci dari aplikasi online dating “.

Selain itu Wavoo juga menjadikan mereka sebagai beberapa ratus pengguna beta pertama. Jadi Wavoo dirancang dan dikembangkan berdasarkan harapan nyata penggunanya.

Sebagai Co-Founder Wavoo, sebelumnya Domex pernah membuat online dating juga tapi lebih kontroversial dan online dating itu bernama Tristup, versi Indonesia dari “Bang with Friends”. Dengan lebih dari 800.000 member, ia memutuskan untuk menutupnya sejak aplikasi tersebut menjadi lebih kontroversial. Akhirnya ia merubah citra aplikasi tersebut dengan menggunakan pendekatan yang lebih halus dan tidak mengundang banyak kontroversi.

“Saya meluncurkan Tristup hampir 2 tahun yang lalu bahkan dengan pengetahuan tentang pasar yang kurang dan bagaimana hal itu akan berdampak pada orang-orang, Sedangkan, dengan Wavoo, kami mencoba untuk mendorong aplikasi saat ini dengan berkonsentrasi pada pengguna lokal terlebih dahulu, baru kemudian melompat ke dalam kolam yang lebih besar di masa depan.”

Mungkin sebagai kisah sukses kami dengan Tristup, kami mengadopsi pendekatan yang lebih idiot, dengan hanya satu kali klik saja, siapapun bisa bergabung, tanpa perlu mengisi formulir apapun. Seperti dalam kehidupan nyata, jika Anda melihat seorang hot girl di bar, hanya dua kemungkinan, yaitu Anda akan mendekati dia atau Anda akan mengabaikannya. Tetapi dengan aplikasi kami, Anda memiliki pilihan untuk menjadi anonim, sehingga ID anda akan diungkapkan setelah Anda berdua merasa cocok “. Kata Domex.

sumber informasi dapat dilihat di peduli sehat ya.

mobiles10 is free apk downloader website for download best android apps and top games. APKBOX.ME | APKINSIDER.INFO | APKID.INFO | APKMAIN.INFO.