Startup Indonesia | Bisnis Online | Cara membuat toko online | Peluang Dan Ide Bisnis Online

RSS
new

Tapestrix Mengadakan TPX Contest 2013 : Our Community, Our Rules

Posted by & filed under Blog.

 

TPX_contest2013
TPX_contest2013

Beragamnya komunitas di Indonesia dengan berbagai bidang seperti hobi, olahraga, sosial, lingkungan, bisnis, dan sebagainya menjadikan inspirasi bagi PT IndoSterling Technomedia melalui produknya, yaitu Tapestrix (TPX) mengadakan kontes untuk komunitas di Indonesia dengan tema “Our Community, Our Rules.”

Hal ini dilatarbelakangi karena kurangnya perhatian akan kebutuhan komunitas saat ini, TPX memiliki fitur dan fungsionalitas layaknya sebuah social networking platform pada umumnya, akan tetapi fungsi, kontrol, database dan tampilannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan komunitas atau brand owner. Hadirnya TPX dapat membantu komunitas dan brand owner di Indonesia semakin menunjukan jati diri mereka.

Adapun komunitas yang sudah menggunakan platform TPX antara lain: pitstop.otopedia.com; cewequat.com; supergirlies.com; aureliadevi.com.

TPX Contest 2013 Our Community, Our Rules akan dibagi menjadi 3 kategori: komunitas profit, komunitas nonprofit, dan ide komunitas. Hadiah yang akan diberikan kepada pemenang berupa uang pendanaan senilai Rp. 2.500.000,- untuk komunitas profit dan nonprofit, Rp. 1.500.000,- atas apresiasi ide untuk membentuk sebuah komunitas, beserta merchandise berupa kaos dan stiker yang didesain sesuai identitas komunitas.

jimmy

Juri yang terlibat dalam TPX Contest 2013 Our Community, Our Rules antara lain: Stephen Ng (Founder, The Imago School of Advertising & CEO of IndoSterling Reksamedia); Rama Mamuaya (Founder of DailySocial.net); Dondy Bappedyanto (General Manager Infinys Cloud); dan Heriyadi Janwar (Product Marketing Manager Platform Microsoft Indonesia)

Selain kontes, TPX juga mengadakan kuis #tpxcontest2013 di twitter @tapestrix yang terbagi dalam 3 fase, berhadiah uang tunai; voucher pulsa; dan buka puasa bersama.

Kuis fase pertama diadakan pada tanggal 5 – 11 Juli 2013. Caranya mem-follow dan mention twitter account @tapestrix dalam menjawab kuis kata berkait dengan menggunakan hashtag #tpxcontest2013. Pemenang akan diundi setiap harinya dan mendapatkan uang tunai senilai Rp. 200.000,- per hari untuk 2 orang pemenang.

Kemudian fase kedua diadakan pada tanggal 12 – 19 Juli 2013 dengan tema kuis foto unik “Puasa Bersama Komunitasmu.” Caranya adalah follow & mention @tapestrix serta hashtag #tpxcontest2013. Pemenang di fase kedua akan mendapatkan hadiah voucher pulsa 200 ribu untuk 2 orang pemenang setiap harinya.

Fase ketiga diadakan pada tanggal 20 Juli – 3 Agustus 2013 diadakan kuis video request “Buka Bareng Komunitasmu”. Caranya upload video kegiatan terunik ke youtube dan kirimkan linknya melalui twitter dengan mention @tapestrix dan wajib menyertakan hashtag #tpxcontest2013. Komunitas yang beruntung akan direalisasikan buka puasa bersama pada tanggal 3 Agustus 2013 di Café Aria, Gedung Panin – Senayan.

TPX contest 2013 akan ditutup dengan acara workshop GRATIS untuk komunitas bertema “Bring Your Community Closer with TPX” dengan pembicara Stephen Ng (Founder of The Imago School of Advertising & CEO of IndoSterling Reksamedia), Bunga Mega (Founder of CeweQuat.com), Rama Mamuaya (Founder of DailySocial.net) dan di moderatori oleh Rhein Mahatma (Founder of StartupBisnis.com) pada 24 Agustus 2013 di Chill in Cafe, Gedung Senayan Trade Center lt.1 – Senayan.

Kegiatan ini bekerjasama dengan, Tees.co.id, MarketPlus.co.id, StartupBisnis.com. IndoSterling Ariamedia, IndoSterling Reksamedia.

Follow our twitter @tapestrix

 

“Dengan TPX komunitas dan brand owner dapat memiliki social platform yang fully customized dan bahkan bisa di kembangkan menjadi sumber revenue untuk komunitas dan brand.” ~ William Henley (Founder of Indosterling Group)