Startup Indonesia | Bisnis Online | Cara membuat toko online | Peluang Dan Ide Bisnis Online

RSS
new

Vibease, Smart Vibrator Ciptaan Orang Indonesia Meluncurkan Campaign di Indiegogo

Posted by & filed under Berita, Featured.

 

http://www.youtube.com/watch?v=kPrI8yxN2x8

 

Vibease, sebuah startup “smart vibrator” yang bertujuan menjaga ketintiman dari suami istri yang terpisah jarak jauh, saat ini sedang melakukan campaign crowdsourcing di Indiegogo. Vibease cukup menarik perhatian karena belum banyak startup yang masuk ke area “sex startup”. Vibease mendapatkan coverage dari TechcrunchHuffington PostMashable, Fast Company, Gizmodo, juga dimention oleh Anderson Cooper dari CNN.

CEO dan Founder Vibease adalah Dema Tio, mahasiswa jurusan Manajemen Informatika Universitas Bina Nusantara angkatan 1996 dan lulus tahun 2000, setelah lulus ia bekerja di web88 dan Jatis, lalu ke Singapura sampai sekarang dan tidak sempat membuat startup di Indonesia.

Dema Tio mengatakan, banyak orang memiliki stigma negatif tentang vibrator dan kesannya porno, sebenarnya vibrator diciptakan oleh dokter sebagai alat medical.

Vibease diciptakan untuk memecahkan masalah dari Dema Tio sendiri, saat itu Dema Tio berada di Boston, sedangkan istrinya di Singapura. Walaupun mereka bisa mengobrol lewat Skype, mereka merindukan momen-momen intim, jadi ia merancang prototypenya sendiri dan ternyata istrinya menyukainya. Ia merasa banyak pasangan yang membutuhkan solusi ini.

Jika Anda ingin mensupport Vibease dalam campaign crowdfundingnya yang berakhir sampai akhir Agustus, bisa meng-klik di sini.

Vibease

 

 

Baca Juga :

Monoco Mendapatkan Pendanaan Dari KDDI Dan Global Brain

Hendy Tanata : Harus Berani Melakukan Effort Di Luar Normal